Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Skin "ZODIAC" Mobile Legends dan Tanggalnya Lengkap 2022

daftar-urutan-jadwal-skin-zodiac-mobile-legends-2022

Tentang Skin "ZODIAC" Mobile Legends Bang Bang(MLBB)

Pada kesempatan kali ini Kambing Bodoh mau berbagi pengetahuan tentang Daftar 13 Skin Zodiac game Mobile Legends(ML) yang tentunya sangat menarik. Selain dari segi tampilan memang terlihat keren juga karena skin ini sangat terbatas alias Limited Edition

Untuk mendapatkan skin favorit kita harus menunggu urutan tanggal rilis skin Zodiac ML ini. 13 Skin ini dibagi dalam waktu setahun sesuai dengan urutan zodiac/horoskop. Namun ada satu skin yang tidak didapat melalui event draw, melainkan dibeli dengan diamond. Yaitu Skin Zodiac Karina - Gemini Halo.

Daftar Urutan Skin Zodiac Mobile Legends Lengkap dengan Gambarnya

Berikut ini daftar lengkap 13 skin zodiac dari game android Mobile Legends Bang Bang yang sangat menarik untuk disimak. Jangan sampai ketinggalan periode event draw skin ini agar bisa mendapatkan skin yang diinginkan. Kalau sampai terlewatkan maka kamu harus menunggu selama setahun agar bisa bertemu dengan event selanjutnya. Lama banget kan? Jangan-jangan malah sudah pensi. Hehe..

1. Skin Irithel - Sagittarius(22 November - 21 Desember)

Skin Irithel - Sagittarius(22 November - 21 Desember)

Skin Zodiac yang pertama kali dirilis oleh Mobile Legends Bang Bang adalah skin Sagittarius milik Hero Marksman Irithel. Skin ini diluncurkan pada event Zodiac Summon pada 22 November tahun 2018 lalu. Mempunyai efek tambahan berupa Physical Attack sebesar +8.

2. Skin Martis - Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Skin Martis - Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Skin Zodiac Capricorn - Martis ini dirilis oleh Mobile Legends pada 21 Desember 2018. Sesuai dengan filosofi horoskop/bintang capricorn yang berupa seekor kambing, Martis tampil dengan dua tanduk menyerupai binatang kambing. Efek dari skin ini, Martis memperoleh tambahan Physical Attact sebesar +8.

3. Skin Aurora - Aquarius(20 Januari - 18 Februari)

Skin Aurora - Aquarius(20 Januari-18 Februari)

Aurora, salah satu hero mage favorit di MLBB ini mendapatkan jatah skin zodiac Aquarius dan dirilis pada 21 Januari 2019. Efek positif dari skin ini adalah tambahan Magic Power sebanyak +8.

4. Skin Lancelot - Pisces(19 Februari - 20 Maret)

Skin Lancelot - Pisces(19 Februari - 20 Maret)

Urutan selanjutnya yaitu zodiac Pisces diisi oleh hero Lancelot yang jadi favorit para user assasin dengan julukan fast hand karena untuk menggunakan skillnya agar maksimal diperlukan kecepatan tangan para gamer. Skin ini dirilis pada 21 Februari 2019 dan mempunyai efek tambahan berupa physical attack sebesar +8.

5. Skin Hilda - Aries(21 Maret-19 April)

Skin Hilda - Aries(21 Maret-19 April)

Skin Zodiac Aries milik hero Hilda yang merupakan Fighter/Tank ini dirilis pada tanggal 21 Maret 2019 lalu dan mempunyai efek tambahan Physical Attack sebesar +8. Meskipun dalam skin standar Hilda terlihat sangat garang/tomboy, pada skin zodiak ini dia tampak lebih feminim.

6. Skin Minotaur - Taurus(20 April-20 Mei)


Taurus mempunyai simbol Banteng/Sapi jantan dalam horoskop. Dan pada skin zodiac Mobile Legends ini diwakili oleh Hero Minotaur yang memang terkenal sebagai tank yang kuat. Skin ini dirilis pada tanggal 21 April 2019 lalu dan mempunya efek tambahan berupa HP sebesar +100 yang tentunya menambah daya tahan tank satu ini.

7. Skin Selena - Gemini "Shadow"(21 Mei-20 Juni)

Skin Selena - Gemini "Shadow"(21 Mei-20 Juni)

Untuk Skin Zodiac Gemini terdapat 2 Hero sekaligus yaitu Selena dan Karina yang merupakan saudara, sehingga keduanya mendapat julukan Gemini Sister. Namun hanya satu skin gemini yang bisa diperoleh dari event Draw Zodiac Summon yaitu Skin "Gemini - Shadow" milih hero Selena. Skin ini dirilis pada 21 Mei 2019 dan mempunya efek tambahan Magic Power sebesar +8.

8. Skin Karina - Gemini "Halo"(21 Mei-20 Juni)

Skin Karina - Gemini "Halo"(21 Mei-20 Juni)
Seperti penjelasan sebelumnya, skin zodiac Gemini ada 2 yaitu milik Selena(Gemini Shadow) dan Gemini - Halo milik Karina. Skin yang satu ini tidak diperoleh melaui Draw Zodiac Summon melainkan membeli di shop dengan diamond pada periode event zodiac Gemini yaitu 21 Mei-20 Juni. Dirilis berbarengan dengan saudaranya pada tanggal 21 Mei 2019 dan memberikan efek tambahan berupa Magic Power +8.

9. Skin Zhask - Cancer(21 Juni-22 Juli)

Skin Zhask - Cancer(21 Juni-22 Juli)

Skin Zodiac berikutnya diisi oleh hero Zhask yaitu Cancer. Dirilis pada tanggal 21 Juni 2019 dan memberikan efek tambahan berupa Magic Power +8.

10. Skin Badang - Leo(23 Juli-22 Agustus)

Skin Badang - Leo(23 Juli-22 Agustus)

Skin Leo diisi oleh Hero Badang, dirilis pada 23 Juli 2019 dengan memberikan efek tambahan berupa Physical Attack sebesar +8.

11. Skin Odette - Virgo(23 Agustus-22September)

Skin Odette - Virgo(23 Agustus-22September)

Odette, hero role Mage yang Anggun nan Cantik ini mendapatkan skin Virgo yang dirilis pada 23 Agustus 2019. Mempunyai efek tambahan berupa Magic Power sebesar +8.

12. Skin Lunox - Libra(23 September-22 Oktober)

Skin Lunox - Libra(23 September-22 Oktober)

Lagi-lagi Skin Zodiac diberikan kepada hero dengan role mage, yaitu Lunox. Dirilis pada tanggal 23 September 2019 dan memiliki efek tambahan berupa Magic Power sebesar +8.

13. Skin Helcurt - Scorpio(23 Oktober-21 November)

Skin Helcurt - Scorpio(23 Oktober-21 November)

Skin Zodiac yang terakhir adalah Scorpio milik hero Helcurt. Hero yang bisa menggelapkan map lawan ini seringkali menjadi momok yang menakutkan bagi siapapun karena skillnya. Dirilis pada 23 Oktober 2019 lalu dan mempunya efek tambahan berupa Physical Attack sebesar +8.

Keuntungan Memiliki Skin Zodiac Mobile Legends

Selain tampilan dan efeknya yang keren, memiliki skin zodiac ini juga memberikan keuntungan berupa tambahan salah satu berikut: Physical Attack +8, Magic Power +8 atau HP +100. Jika kamu berhasil mengumpulkan/mengoleksi 4 seri skin zodiac maka kamu berhak mendapatkan efek recall Star Cluster Trial 7 Hari dan permanen jika memiliki seluruh skin zodiac yaitu 13.
Selain itu kalau kamu bisa punya 8 skin zodiac seri apapun, border Avatar Starry Sky permanen akan menjadi milikmu.

Cara Memperoleh Skin Zodiac Mobile Legends

  1. Tap/Ketuk tombol Shop di halaman utama game Mobile Legends
  2. Pilih tombol Draw
  3. Kemudian tombol Zodiac Summon
  4. Terakhir tap Summon 5x atau 1x hingga Star Power terisi penuh yaitu 100, maka skin Zodiac akan kamu dapatkan.
Cara Memperoleh Skin Zodiac Mobile Legends
Catatan:
  • Setiap kali summon minimal kamu mendapatkan 1-5 Star Power, jadi tidak harus summon 100x untuk mendapatkan skin zodiac.
  • Setiap kali summon kamu bisa mendapatkan hadiah secara acak berupa: Magic Wheel Potion S*1, Deluxe Skin Trial Card Pack(1-hari)*1, Ticket*30, Rare Skin Fragment*4, Magic Dust*20, Crystal (1-hari), Come and Hit Me!(7-hari)*1, Efek Recall Light & Dark (1-hari)*1.
  • Kesempatan/peluang mendapatkan skin zodiac langsung sebesar 1/100000. Sangat kecil sekali. Hehe..

Kesimpulan

Skin Zodiac Game Mobile Legends Bang Bang berjumlah 13. Dua belas diantaranya bisa diperoleh melalui event Draw Zodiac Summon sesuai tanggal horoskop dan satu skin yaitu Gemini - Halo milik Karina bisa dibeli melalui shop dengan diamond pada periode 21 Mei - 20 Juni saja.
Skin zodiac yang terlewat hanya bisa dibeli pada periode berikutnya, tentu saja harus menunggu selama setahun. Makanya jangan sampai kelewatan ya teman-teman! Semoga postingan tentang 13 Skin "ZODIAC" Mobile Legends dan Tanggalnya Lengkap 2021 ini bisa bermanfaat atau bisa dijadikan referensi untuk mengumpulkan duit dulu sebelum beli skin favorit, karena harganya juga lumayan. Hehe..

Posting Komentar untuk "13 Skin "ZODIAC" Mobile Legends dan Tanggalnya Lengkap 2022"

diskon shopee